Batu Akik Giok Hitam (Black Jade)

Batu Black Jade atau Giok Hitam adalah salah satu varian batu giok yang banyak ditemukan di dunia dan merupakan varian dari batu giok hijau yang selama ini kita kenal. Batu Giok memang sudah pepuler sejak ribuan tahun lalu baik sebagai perhiasan atau juga digunakan sebagai media terapi kesehatan.


Batu giok memiliki banyak jenis warna selain warna hijau yang selama sudah sangat populer dikalangan para pencinta batu mulia. Ada juga giok warna hitam yang disebut Black Jade,. Hanya saja warna yang paling paling dan banyak dikenal masyarakat adalah Giok Hujau (Green Jade)
Batu Black Jade ato Giok Hitam banyak ditemukan diberbagai negara termasuk di Indonesia, seperti Provinsi Aceh yang selama ini sudah dikenal sebagai wilayah penghasil batu giok terbesar di Indonesia. Bahkan baru-baru ini di Aceh juga ditemukan batu giok dengan berat kurang lebih 20 ton dan sempat membuat heboh.


Khasiat Black Jade (Giok Hitam)

Sama halnya dengan batu giok pada umumnya, Black Jade juga dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk media terapi penyembuhan berbagai jenis penyakit terutama penyakit yang berhubungan dengan ketidakstabilan emosional dan batu ini juga sering disebut batu kesehatan.

Konon energi aktif yang keluar dari dalam batu black jade mampu memberikan efek penyembuhan terhadap penyakit tertentu serta dapat menjaga kestabilan emosional pemakainya, menenangkan dan bisa membawa ketentraman.


Selain itu, black jade juga dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar peredaran dalam tubuh sehingga baik digunakan bagi mereka yang memiliki masalah jantung. Tak hanya memberikan efek terapi kesehatan, black jade juga dipercaya bisa dijadikan sebagai azimat untuk pelaris dan daya tarik

Comments :

0 comments to “Batu Akik Giok Hitam (Black Jade)”

Post a Comment